Sunday, July 29, 2012

Main Bola News - Zabaleta : Tevez Siap Membantu City Raih Kesuksesan Lebih Besar

Main Bola News - Pablo Zabaleta meyakini bahwa rekan setimnya di Manchester City, Carlos Tevez akan kembali ke performa puncaknya musim ini. Zabaleta juga mengatakan Tevez siap melupakan kontroversi yang terjadi musim lalu yang membuat Tevez banyak melewatkan pertandingan City karena memilih untuk kabur ke Argentina setelah berselisih dengan klub dan pelatihnya.

Akan tetapi, semua itu kini telah berlalu dan Tevez pun tengah mempersiapkan diri untuk untuk membayar kesalahannya di masa lalu dan membantu upaya juara Premier League musim lalu tersebut menuai sukses lebih besar. Menurut Zabaleta, Tevez selalu menunjukkan kinerja dan semangat yang bagus dalam setiap sesi latihan City.

"Kami mencoba melupakan apa yang terjadi musim lalu. Carlos sangat luar biasa ketika sedang mengikuti latihan. Dia telah berkomitmen untuk mempersiapkan diri dengan sempurna musim ini dan itu adalah sebuah usaha yang bagus bagi kami," ujar Zabeleta kepada Agen Bola Liga.

"Kerjasama antara Tevez dengan Sergio Aguero sangat mengagumkan. Kami bertiga sangat senang bisa berada dalam satu tim dan saling memberikan dukungan satu dengan lainnya. Sebagai tiga pemain asal Argentina, kami sudah tak sabar untuk segera menjalani musim depan," tandasnya.

No comments:

Post a Comment